226 CPNS Formasi 2019 Ikuti Pembekalan Menkumham di Jatim

WhatsApp_Image_2020-12-29_at_04.39.55_1.jpeg

SURABAYA – Sebanyak 226 CPNS Kemenkumham Formasi Tahun 2019 mengikuti pembekalan CPNS di Kanwil Jatim pagi ini (29/12). Selain itu, mereka juga mendapatkan Surat Keputusan Pengangkatan CPNS.

Penyerahan SK CPNS itu disambut suka cita. Para peserta nampak berbunga-bunga. Bahkan usai menerima SK, mereka masih larut dalam euforia dengan berfoto bersama. Prosesi penyerahan SK CPNS itu dipimpin langsung Menkumham Yasonna H Laoly. Di Jatim, Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih menyerahkan SK secara simbolik kepada dua perwakilan CPNS.

Dalam sambutannya, Menkumham berpesan agar pada Tunas Pengayoman memperhatikan beberapa poin penting dalam bekerja. Yaitu menjaga integritas, menjaga sikap dan perilaku dan jangan sekali-sekali bermain dengan narkoba. Selain itu, Yasonna berpesan agar para CPNS mengingat perannya sebagai ASN yaitu sebagai abdi negara, pelayan publik, dan pemersatu bangsa. “Bekerjalah sebaik-baiknya, jangan cepat puas,” pesannya.

Sedangkan Indah juga memberikan pembekalan kepada para CPNS yang penempatannya di Jatim. Dia berpesan agar para abdi muda menjaga nama baik Kemenkumham Jatim yang tahun ini meraih predikat WBK/ WBBM. “Kalian harus ikut berjuang tahun depan, bawa nama baik Kemenkumham,” pesannya. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

WhatsApp_Image_2020-12-29_at_04.39.55.jpeg


Cetak   E-mail