Kunker ke Pulau Garam, Kadivpas Tegaskan Lapas/ Rutan Harus Zero Halinar

 WhatsApp_Image_2020-12-29_at_10.23.34_1.jpeg

PAMEKASAN – Kanwil Kemenkumham Jatim terus berkomitmen membuat lapas/ rutan bersih dari handphone, pungli dan narkoba (halinar). Bahkan, hal tersebut dicantumkan dalam quick wins atau program prioritas pada semester I 2021.

Hal itu disampaikan Kadiv Pemasyarakatan Hanibal saat memberikan penguatan kepada pegawai di UPT Jajaran di Korwil Madura. Kadivpas didampingi Kasub basan baran dan keamanan Alzuarman dan JFT Pembimbing Kemasyarakatan Madya Muji Widodo.

Dalam arahannya, Hanibal meminta jajarannya memahami apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi petugas pemasyarakatan. Salah satu arahan yang ditegaskan Hanibal adalah untuk selalu melaksankan sepuluh perintah harian Dirjenpas (Dasa Adi Brata). Serta tiga kunci pemasyarakatan maju serta tri dharma petugas pemasyarkatan.

Hanibal juga menegaskan bahwa jajarannya harus berkomitmen mensukseskan program Kanwil pada 2021. Yang paling utama adalah Quick Wins pemberantasan Halinar di dalam lapas/ rutan. “Ini harus selesai dalam enam bulan pertama tahun 2021,” tegasnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

WhatsApp_Image_2020-12-29_at_10.23.34.jpeg

 


Cetak   E-mail