Malam Tasyakuran Pelaksanaan Tusi Sekaligus Pengantar Purna Tugas BRS

 WhatsApp_Image_2020-12-29_at_11.39.29_1.jpeg

JAKARTA – Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono menghadiri malam tasyakuran pelaksanaan tugas dan fungsi hari ini (29/12). Kegiatan yang dipusatkan di Graha Pengayoman itu sekaligus menjadi media pengantar purna tugas Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Bambang Rantam Sariwanto (BRS).

Dalam sambutannya, Menkumham Yasonna H Laoly mengucapkan bahwa pensiunnya BRS sebagai pribadi merasa kehilangan. Menurutnya, sosok BRS benar-benar menjiwai sebagai Sekretaris Jenderal. BRS, lanjut Yasonna, telah mengurus fasilitatif administratif dengan baik. “Mulai dari perencanaan, pengelolaan keuangan, kepegawaian, masalah umum, kehumasan, dan tata kelola teknologi informatika,” terangnya.

Tidak sampai di situ, Yasonna juga sangat terkesan dengan kerja keras, kedisiplinan, serta dedikasi BRS yang sangat berkualitas dan tidak terbatas. Sosok BRS, tutur Yasonna, sudah sepantasnya dijadikan The Inspiring Leader di Kementerian Hukum dan HAM. “Terima kasih Pak Bambang, sudah mengurus saya dan Kementerian Hukum dan HAM dengan paripurna, semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan Pak Bambang,” tutupnya.

Sementara itu, Kakanwil Krismono menyatakan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih atas dedikasi BRS selama ini. Karena menurutnya, BRS adalah teladan. Kontribusinya bagi Kemenkumham tidak perlu diragukan lagi. "Kami harap akan muncul BRS-BRS baru di kemudian hari, sehingga Kemenkumham akan menjadi institusi kelas dunia," harapnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

 WhatsApp_Image_2020-12-29_at_11.27.11.jpeg


Cetak   E-mail