Sambut Tahun Baru Dengan Semangat Baru

WhatsApp_Image_2021-01-03_at_22.35.08_1.jpeg

SURABAYA - Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar apel pagi pertama pada tahun 2021. Kakanwil Krismono berharap jajarannya untuk semakin bersemangat dan terus berbuat yang terbaik dan berprestasi.

Apel pagi yang dipusatkan di halaman kanwil itu juga digelar secara virtual bagi pegawai yang sedang melakukan work from home (WFH). Krismono membuka sambutannya dengan menyampaikan arahan Menkumham Yasonna H Laoly terkait refleksi akhir tahun.

Menurutnya 2020 telah dilewati bersama, walaupun ada tantangan yang sangat berat yaitu pandemi COVID-19. Namun, walaupun begitu, prestasi demi prestasi telah diraih Kemenkumham. Ini berarti bahwa kita mampu melewati tantangan tersebut dengan baik.

Krismono menjabarkan bahwa pada tahun 2020, ada 72 satker Kemenkumham meraih predikat WBK dan 11 satker lainnya meraih predikat WBBM. Hal ini, lanjut Krismono, sangat membanggakan. Apalagi Jatim termasuk satker yang paling banyak menyumbang satker yaitu 7 WBK dan 2 WBBM. "Ini suatu prestasi yang membanggakan karena ada peningkatan prestasi dari 2019 ke 2020," terangnya.

Selanjutnya, kakanwil berharap pada 2021 ini jajarannya mampu minimal mempertahankan apa yang sudah dicapai sebelumnya. Lebih-lebih ada peningkatan kinerja. "Ini adalah kontribusi seluruh jajaran. Mari kita tingkatkan sinergi dan kolaborasi di tahun ini. Tanpa sinergi dan kolaborasi, prestasi itu tak mungkin diraih," ujarnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

WhatsApp_Image_2021-01-03_at_22.35.08.jpeg


Cetak   E-mail