Target Tingkatkan Kualitas Pelayanan Hukum dan HAM

WhatsApp_Image_2021-01-04_at_14.07.34_1.jpeg

SURABAYA – Divisi Pelayanan Hukum dan HAM langsung tancap gas di tahun baru. Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Subianta Mandala menargetkan jajarannya untuk meningkatkan kualitas pelayanannya. Hal itu disampaikan Subianta saat memimpin rapat dengan pejabat struktural pagi ini (4/1). Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Law and Human Rights Centre itu dihadiri para Kabid Dan Kasubbid di Bidang Pelayanan Hukum, Bidang Hukum dan Bidang HAM. Agenda rapat membahas mengenai DIPA Tahun Anggaran 2021. Selain itu, Kadiv Yankumham juga membahas rencana kegiatan, target kinerja dan sinergi serta kolaborasi antar bidang. Masing-masing kabid memaparkan kegiatan yang akan dilaksanakan selama 1 tahun ke depan. Subianta berharap ketiga Bidang di Divisi Pelayanan Hukum Dan HAM dapat bersinergi dan meningkatkan inovasi-inovasi serta kreativitas dalam bekerja. Predikat WBK yang sudah diraih, harus dipertahankan dengan baik. “Tetap jaga kualitas pelayanan kepada masyarakat secara konsisten,” ujarnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

WhatsApp_Image_2021-01-04_at_14.07.34.jpeg

 


Cetak   E-mail