Pimpin Sertijab Kalapas, Kakanwil Harap Ada Warna Baru di Lapas Mojokerto

WhatsApp_Image_2021-01-04_at_14.47.02.jpeg

SURABAYA – Lapas Mojokerto melaksanakan serah terima jabatan struktural hari ini (4/1). Kalapas Mojokerto yang lama yaitu Wahyu Susetyo menyerahkan tongkat kepemimpinannya kepada Dedy Cahyadi. Kakanwil Krismono berharap Dedy bisa memberikan warna baru untuk Lapas Mojokerto.

Kakanwil hadir didampingi Kadiv Pemasyarakatan Hanibal dan Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih. Dalam sambutannya, Wahyu mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai yang begitu bersemangat dalam bekerja membangun Lapas Mojokerto menjadi semakin baik. "Kami mohon pamit. Terimakasih juga kepada Bapak Kakanwil sudah banyak membimbing kami, mohon maaf bila ada salah," katanya.

Sementara Dedy mengatakan apa yang sudah dibangun oleh pejabat sebelumnya akan dipertahankan dan akan terus dikembangkan. “Terimakasih dan mohon ijin bergabung di Lapas Mojokerto,” katanya. Menurutnya, kesuksesan dan keberhasilan pekerjaan karena adanya super team bukan superman. “Dengan koordinasi dan solidaritas yang baik semua pekerjaan pasti akan berhasil diselesaikan dengan baik,” urainya.

Di tempat yang sama, Kakanwil dalam sambutannya mengatakan bahwa Kalapas Mojokerto yang lama adalah sosok yang selalu ceria dan bahagia. Sehingga di manapun berada akan memberikan atmosfir yang baik bagi sekitar. Begitupun dalam membangun Lapas Mojokerto. Hasilnya, perkembangan terasa begitu pesat. “Walaupun kemarin belum berhasil meraih predikat WBK namun saya melihat perjuangan nya yang begitu keras, saya meyakini tahun ini predikat tersebut pasti berhasil diraih,” harapnya.

Kepada pejabat baru, Kakanwil mengucapkan selamat bergabung di Jawa Timur. Semoga dapat memberi warna baru di Lapas Mojokerto. Terkait dengan WBK, Kakanwil menjelaskan bahwa mitigasi resiko menjadi hal yang perlu diperhatikan. “Kata kuncinya, bangun sinergitas yang baik. Kalau sudah terbangun sinergitas secara eksternal dan internal pasti hasilnya akan maksimal,” terangnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2021-01-04_at_14.14.48.jpeg

 


Cetak   E-mail