Harap Keselamatan dan Kesuksesan, Gelar Doa Bersama Awal Tahun

WhatsApp_Image_2021-01-07_at_15.39.26.jpeg

SURABAYA – Kanwil Kemenkumham Jatim berharap bisa melalui tahun 2021 dengan keselamatan dan kesuksesan. Sebagai bentuk harapan, hari ini (7/1) digelar doa bersama memohon kepada Tuhan YME.

Kegiatan yang dipusatkan di Aula itu juga disiarkan melalui youtube dan aplikasi zoom. Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono didampingi para kadiv dan 50 pegawai mengikuti secara langsung yang dipimpin ustaz Muhammad Yasin.

Dalam sambutannya, Krismono menyebutkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan kolega dan keluarga yang telah wafat karena pandemi. Selain itu, juga sebagai harapan untuk keselamatan seluruh jajarannya. “Agar dapat melalui pandemi dengan selalu diberikan kesehatan dan keberkahan,” harapnya.

Krismono mengajak jajarannya untuk menjaga diri masing-masing. Waspada dan jangan sampai sembrono. “Kita terapkan protokol kesehatan dengan disiplin,” tegasnya.

Selain itu, Krismono juga menghimbau agar para pegawai bekerja dengan kebahagiaan. Bukan dengan tekanan dan keterpaksaan. Menjaga imun dengan kebahagiaan, pola makan yang sehat dan istirahat cukup serta mengikuti protokol kesehatan. “Apapun arahan yang disampaikan pemerintah, mari kita laksanakan bersama,” himbaunya. (Humas Kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2021-01-07_at_15.39.25.jpeg


Cetak   E-mail