Kadiv Keimigrasian: Jajaran Harus Berikan Kontribusi Positif Capai Target Kinerja 2021

WhatsApp_Image_2021-01-07_at_19.54.58_1.jpeg

SIDOARJO – Kadiv Keimigrasian Kemenkumham Jatim Jaya Saputra tak mau membuang waktu untuk segera merealiasasikan target kinerja 2021. Dia mengumpulkan seluruh kepala satker keimigrasian jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim untuk menyusun strategi percepatan realisasi target kinerja.

Rapat yang bertajuk Internalisasi Strategi Pemenuhan Target Kinerja Tahun 2021 itu berlangsung terbatas itu digelar di Aula Kanimsus Surabaya. Pada kesempatan itu kadiv imigrasi menegaskan kembali tusi keimigrasian yang melekat pada Divisi Keimigrasian. Menurutnya, harus ada sinergi yang baik antara sakter sebagai pelaksana teknis pelayanan publik di daerah dengan kanwil sebagai perwakilan unit pusat di wilayah. “Kita harus lakukan komunikasi yang baik dan intens untuk mempercepat realisasi target kinerja tahun ini,” ujarnya.

Selain itu, Jaya juga berpesan kepada jajarannya untuk bersiap menghadapi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dimulai pada 11 Januari 2021 mendatang. Terutama satker yang memiliki ULP, MPP maupun UKK. “Agar memberikan pelayanan prima dan wajib mematuhi ketentuan Pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2021-01-07_at_19.54.58.jpeg

 


Cetak   E-mail