Usai Tujuh Bulan Diemban Plt, LPP Malang Punya Nahkoda Baru

WhatsApp_Image_2021-01-11_at_13.07.59.jpeg

MALANG - Lapas Perempuan Kelas IIA Malang resmi miliki nahkoda baru. Setelah tujuh bulan diemban pejabat Plt Lilik Sulistyowati, pagi ini (11/1), Tri Anna Aryati mengemban tugas di pucuk pimpinan satu-satunya lapas perempuan di Jatim itu.

Dalam sambutannya, Lilik menyatakan terima kasih atas kepercayaan para pimti selama ini. Selama menjadi Plt, perempuan yang juga menjabat Kabag TU Lapas I Malang itu berkontribusi mempertahankan WBBM melalui penilaian TPI. Dengan nilai komulatif hingga 96.

Sementara itu, Tri Anna punya beban cukup berat karena tahun ini juga harus mempertahankan prestasi yang ada. Dan tahun depan waktunya penilaian TPN lagi. Jebolan AKIP 20 itu mengaku siap memberikan kinerja terbaik. Mantan Kalapas Perempuan IIA Palembang itu memohon izin dan bimbingan dari para pimti pratama. "Kami siap bekerja sama, sama-sama bekerja dan bekerja bersama-sama," tutupnya.

Sementara itu, Kakanwil Krismono memuji jika LPP Malang ini jadi ikon. Karena selalu syarat prestasi. Sehingga, menjadi tantangan tersendiri bagi pejabat baru.

Untuk itu, Krismono berharap pejabat baru segera bekerja. Salah satunya adalah segera melakukan bedah DIPA dengan baik. Dia meminta LPP Malang mempertahankan kembali WBBM di 2021. "Lakukan mitigasi resiko. Dan melaksanakan quick wins agar lapas zero halinar," pesannya. (Humas kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2021-01-11_at_13.07.59_1.jpeg

 


Cetak   E-mail