Kakanwil Ajak Kalapas Baru Inspeksi Blok Hunian

WhatsApp_Image_2021-01-11_at_13.08.16.jpeg

MALANG - Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono ingin para pejabat yang baru saja mengemban tugas langsung tancap gas. Bahkan hari ini (11/1) Krismono mengajak Kalapas Perempuan Malang yang baru, Tri Anna Aryati yang baru melakukan serah terima untuk langsung melakukan inspeksi blok hunian warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Selain keduanya, para pimti juga ikut masuk ke blok-blok. Dimulai dari blok B. Kakanwil menyrmpatkan diri melakukan tanya jawab kepada WBP yang berada di kamar II. Kakanwil bertanya terkait pelayanan yang diberikan pihak lapas.

Semua WBP mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan pihak lapas. Meski lapas tersebut mengalami overkapasitas. Dari yang normalnya dihuni 164 orang. Saat ini dihuni 563 orang. "Jika anda berbuat baik, makan lapas akan memberikan pelayanan yang terbaik," tutur Krismono.

Terakhir, kakanwil juga melakukan inspeksi ke tempat pembinaan sekaligus dapur. Di dapur, kakanwil sempat mencoba lauk dan nasi yang akan disajikan untuk WBP. "Tolong diperhatikan untuk bahan makanan, pastikan gizinya terpenuhi," pesan Kakanwil. (Humas Kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2021-01-11_at_13.08.16_1.jpeg

 


Cetak   E-mail