Rekonsiliasi Data Keuangan dan BMN Semester II 2020 Digelar Secara Daring

 WhatsApp_Image_2021-01-15_at_07.26.00_1.jpeg

SURABAYA – Pandemi yang belum sepenuhnya mereda membuat banyak kegiatan harus dilakukan secara daring. Termasuk Rekonsiliasi Data Keuangan dan BMN Semester II T.A. 2020 di jajaran Kanwil Kumham Jatim 14-15 Januari 2021. Meski daring, kegiatan yang diikuti oleh seluruh operator SIMAK dan SAIBA UPT jajaran itu tetap berlangsung baik.

Para peserta didampingi oleh Tim Pembina Eselon I. Kepala Bagian Umum dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mengidentifikasi kemungkinan terjadinya kesalahan pencatatan. Serta dilakukan perbaikan guna menghasilkan data yang valid dan akurat dalam penyajian laporan keuangan.

Kepala Divisi Administrasi dalam sambutannya meminta jajarannya untuk melakukan percepatan pelaksanaan kinerja anggaran. Sesuai dengan posnya masing-masing secara tepat, profesional dan akuntanbel. Terlebih dalam penggunaan akun untuk penanggulangan COVID-19 agar digunakan sesuai peruntukannya. "Jangan sekali-kali menyalahgunakan untuk belanja diluar akun khusus COVID-19, ataupun melakukan penyimpangan yang sangat berresiko," pesannya. (Humas Kumham Jatim)

 WhatsApp_Image_2021-01-15_at_07.26.00.jpeg

 


Cetak   E-mail