Pimti Pratama Berikan Penguatan Kepada Kepala UPT dan CPNS Formasi 2019

WhatsApp_Image_2021-01-19_at_10.06.11_1.jpeg

SURABAYA – Pimti Pratama Kanwil Kumham Jatim melakukan penguatan dan pengendalian kinerja kepada jajaran siang ini (18/1). Kegiatan yang dilakukan secara daring itu diikuti seluruh Kepala UPT jajaran dan CPNS Formasi 2019.

Penguatan dalam bentuk pengarahan itu dipusatkan di Ruang Rapat Law and Human Rights Centre. Kakanwil Krismono didampingi para kadiv dan perwakilan pejabat struktural. Kakanwil mengawali arahannya dengan mengingatkan jajarannya untuk tetap waspada dan berupaya melakukan tindakan-tindakan pencegahan penyebaran COVID-19.

Selanjutnya, Krismono meminta jajarannya untuk melanjutkan proses pembangunan zona integritas. Dia meminta jajarannya membuat inovasi-inovasi baru. Juga segera kumpulkan tim pengelola keuangan. “Lakukan pemetaan pelaksanaan anggaran. Mana saja yang menjadi prioritas dan perlu segera dieksekusi,” terangnya.

Kepada CPNS, Krismono berharap apa yang sudah didapatkan selama orientasi, bisa dilaksanakan dengan baik. Jangan sia-siakan perjuangan selama ini. “Ingat selalu pesan pimpinan tinggi dan Menteri,” tuturnya.

Kakanwil juga berharap mental CPNS harus berubah. Jangan mencontoh senior yang melakukan penyimpangan. Contohlah yang positif dan berorientasi hasil. Terakhir, Krismono menekankan agar para CPNS selalu menanamkan tata nilai PASTI HEBAT dalam setiap menjalankan tugas dan fungsi. “Seluruh CPNS harus membuat inovasi baru. Kami akan menilai,” tegasnya.

Usai pengarahan Kakanwil, masing-masing kadiv melakukan pengenalan diri dan tusi. Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih menegaskan kembali apa yang menjadi atensi pimpinan hari ini harus dipedomani dalam melaksanakan tugas dan fungsi. (Humas Kumham Jatim)

 

 WhatsApp_Image_2021-01-19_at_10.06.11.jpeg


Cetak   E-mail