Dalam Suasana Berkabung, Lapas Bojonegoro Sambut Pimpinan Baru

WhatsApp_Image_2021-01-19_at_08.41.52.jpeg

BOJONEGORO – Lapas IIA Bojonegoro punya pimpinan baru. Serah terima jabatan dari Plh. ke pejabat baru dilaksanakan pada pagi ini (19/1). Dalam kegiatan tersebut juga digelar doa bersama untuk mantan Kalapas Bojonegoro almarhum Edy Sariyanto yang meninggal pada 6 Januari 2021 lalu.

Kegiatan yang digelar di Aula Lapas Bojonegoro itu disaksikan langsung oleh Kadiv Pemasyarakatan Hanibal. Hadir pula Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono dan serta para Ka UPT Korwil Bojonegoro.

Prosesi yang berlangsung secara khidmat tersebut dimulai dengan penandatanganan memori sertijab oleh pejabat lama yaitu Plh. Kalapas Ari Yuniarto. Kemudian pejabat baru Kalapas Rony Kurnia.

Dalam sambutannya, Rony mengucapkan terimakasih karena telah dipercaya untuk bergabung di Jawa Timur dan memimpin Lapas Bojonegoro. "Terimakasih Bapak Kakanwil dan seluruh pegawai. Saya mohon ijin bergabung," ucapnya. Selanjutnya, Rony berjanji akan meneruskan apa yang telah dibangun. Dan akan mempertahankan serta meningkatkan berbagai inovasi yang telah dicapai oleh Lapas Bojonegoro bersama-sama dengan seluruh pegawai. Pada sesi doa bersama untuk Edy Sariyanto dan istrinya para pegawai terlihat sangat kehilangan dan mendoakan yang terbaik untuk keduanya. (Humas Kumham Jatim)

WhatsApp_Image_2021-01-19_at_08.41.52_1.jpeg


Cetak   E-mail