Kakanwil Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Karutan Trenggalek

WhatsApp_Image_2021-01-20_at_17.11.28_1.jpeg

TRENGGALEK - Kakanwil Kumham Jatim Krismono memimpin upacara penghormatan terakhir untuk almarhum Sjamsudi Wahjunto (Kepala Rutan Trenggalek) pagi ini (20/1). Kakanwil berharap jajarannya mendoakan yang terbaik untuk Sjamsudi. Selain itu, Kakanwil berpesan agar jajarannya mulai menerapkan pola hidup sehat.

Upacara tersebut digelar di rumah dinas karutan. Kakanwil didampingi Kadiv Pemasyarakatan Hanibal, Kalapas Malang Agung Krisna dan para kepala UPT korwil Kediri. Keluarga dan pegawai Rutan Trenggalek juga mengikuti kegiatan tersebut dengan khidmat.

Krismono dalam sambutannya menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya. Dia mengaku sangat kehilangan salah satu putra terbaik Kemenkumham. "Beliau telah berpulang di usia 51 tahun, saat matang-matangnya," tuturnya. Kakanwil juga berpesan kepada seluruh jajaran agar menjaga kesehatan. Apalagi saat pandemi ini, yang terpenting adalah kesehatan. "Jaga pola hidup dan makanan yang seimbang dan jangan lupa bahagia," pesannya. (Humas Kemenkumham Jatim)

WhatsApp_Image_2021-01-20_at_17.11.28.jpeg

 


Cetak   E-mail