Semangat Baru Lapas Pasuruan

WhatsApp_Image_2021-01-20_at_18.34.54_1.jpeg

PASURUAN - Semangat baru terpancar dari Lapas Pasuruan. Pasalnya lapas yang terletak di kawasan tapal kuda itu punya pemimpin baru hari ini (20/01). Wahyu Indarto menyerahkan tongkat kepemimpinannya kepada pejabat baru Yogha Aditya Ruswanto.

Upacara Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Lapas Pasuruan. Dihadiri oleh para Pimti Kantor Wilayah seperti Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih, Kadiv Imigrasi Jaya Saputra dan Kadiv Yankumham Subianta Mandala. Hadir pula para Ka UPT Korwil Malang dan Surabaya.

Dalam sambutannya Wahyu mengatakan selama menjabat di Lapas Pasuruan banyak hal telah dirasakan. "Dalam menjalankan organisasi tentu banyak suka duka yang kita alami. Tapi di Lapas Pasuruan saya merasa banyak sukanya," ujarnya tersenyum.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai yang telah bekerja sama. Sehingga Lapas Pasuruan tetap kondusif. "Kami telah zero Halinar (handphone, pungli dan narkoba)," katanya.

Sementara itu, Yhoga merasa bersyukur bisa bergabung di Jawa Timur. 'Saya bersyukur bisa ada ditempat ini bertemu kembali dengan teman-teman," terangnya.

Dia juga mengaku sudah berkeliling di Lapas dan melihat beberapa hal yang ada di dalamnya. "Kami sekeluarga mengucapkan kulonuwon kepada keluarga besar Lapas Pasuruan semoga kerjasama yang baik ini dapat terbangun," katanya.

Sedangkan Kadiv Administrasi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kinerja kalapas lama. Karena dapat melakukan perubahan secara signifikan ke arah yang semakin baik di lapas. Begitupun kepada kalapas baru, dia meminta untuk segera melakukan tugasnya. "Selamat datang Pak Yhoga dan selamat bekerja," jelasnya.

Menurutnya Lapas Pasuruan harus terus maju dan berkembang. Meski tahun lalu belum berhasil meraih WBK namun proses tersebut memang harus dilalui sehingga semakin menguatkan Lapas Pasuruan menuju WBK. "Proses tidak mengkhianati hasil. Saya yakin Lapas Pasuruan akan berhasil meraih predikat tersebut," tuturnya. (Humas Kumham Jatim)

WhatsApp_Image_2021-01-20_at_18.34.54.jpeg

 


Cetak   E-mail