Kadiv Keimigrasian Minta Kanim Jember Optimalkan Penyerapan Anggaran

WhatsApp_Image_2021-01-22_at_10.32.54_1.jpeg

JEMBER - Kunjungan kerja Kadiv Keimigrasian Jaya Saputra ke Kanim Jember kemarin (21/1) dimanfaatkan untuk memberikan penguatan kepada pegawai. Selain terkait tugas dan fungsi keimigrasian, Jaya juga menekankan perihal penyerapan anggaran.

Penguatan itu digelar di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember. Kakanim Jember Said Noviansyah memimpin jajarannya mebgikuti kegiatan tersebut.

Jaya memberikan arahan agar jajaran Kanim Jember bisa semakin meningkat dalam segala aspek. Khususnya dalam pelayanan publik. Karena, Kanim Jember sudah naik kelas. Yaitu dari kelas II menjadi kelas I. "Tuntutan masyarakat semakin besar, sehingga harus diimbangi dengan peningkatan kualitas pelayanan," tuturnya.

Dari sisi dukungan manajemen, Jaya menyinggung soal penyerapan anggaran. Dia menaruh atensi lebih karenatahun ini Kanim Jember punya anggaran renovasi gedung. Hal ini harus dioptimalkan. Terutama untuk mendukung upaya pembangunan zona integritas. "Pengelolaan keuangan yang baik juga harus diimbangi dengan pengelolaan BMN yang baik pula," pesannya. (Humas Kumham Jatim)

WhatsApp_Image_2021-01-22_at_10.32.54.jpeg

 


Cetak   E-mail