Sederhana, Peringati HBI di Jatim Dengan Potong Tumpeng

WhatsApp_Image_2021-01-26_at_19.17.20_1.jpeg

SIDOARJO - Perayaan puncak Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-71 di Jatim diselenggarakan secara sederhana. Sebagai wujud rasa syukur, para pimti memotong tumpeng. Selain itu, juga diagendakan pemberian cinderamata kepada pegawai yang telah memasuki purna bakti.

Kegiatan tasyakuran itu digelar usai upacara peringatan HBI secara virtual di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya. Kakanwil memotong tumpeng pertama dan diberikan kepada Kadiv Keimigrasian Jaya Saputra. Selanjutnya, tumpeng dibagikannkepada seluruh peserta upacara. "Semoga Imihrasi semakin Jaya," ucap Kakanwil.

Setelah itu, juga digelar pemberian apresiasi kepada purna pengayoman. Kakanim Kelas I Khusus TPI Surabaya Is Eko Putranto memberikan kenang-kenangan kepada Suraji yang merupakan purna pengayoman Fungsional Umum di Bidang Doklan Intalkim. Suraji memasuki purna bakti per 1 Januari 2021. "Ini adalah bentuk komitmen kami untuk menghargai jasa insan-insan keimigrasian yang mengabdikan dirinya untuk negara," tuturnya. (Humas Kumham Jatim)

 

WhatsApp_Image_2021-01-26_at_19.17.20.jpeg


Cetak   E-mail