Kakanwil Hadiri Upacara Pemakaman Karutan Temanggung

WhatsApp_Image_2021-01-30_at_09.53.24_1.jpeg

LUMAJANG – Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Temanggung M. Anang Khuzaeni dimakamkan di Lumajang malam ini (30/1). Kakanwil Kumham Jatim Krismono hadir langsung mengikuti prosesi pemakaman pejabat yang pernah berdinas di Divisi Pemasyarakatan Kanwil Jatim itu.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang Agung Krisna. Krismono mengatakan bahwa Kemenkumham kembali kehilangan kader terbaiknya. Atas nama dinas, Krismono menyampaikan turut berduka cita. “Teriring doa semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan diampuni segala dosanya,” ujarnya.

Krismono juga mengucapkan terima kasih atas perhatian serta kerja sama pihak Rutan Temanggung yang telah menghantarkan jenazah ke rumah duka. Dia juga menyampaikan apresiasi kepada UPT Korwil Malang yang telah mempersiapkan dengam baik seluruh sarana dan pra sarana pemakaman almarhum. Terakhir Krismono juga mengajak kepada seluruh hadirin memberikan penghormatan dan penghargaan yang tinggi atas dharma bakti dan pengabdian almarhum pada Kemenkumham. “Marilah kita memafkan segala kekhilafan dan kesalahan beliau selama bersilahturahmi dan bergaul dengan kita semasa hidupnya,“ ajaknya. (Humas Kumham Jatim)

WhatsApp_Image_2021-01-30_at_09.53.24.jpeg

 


Cetak   E-mail