Pimti Gelar Safari Koordinasi Dengan Kejati dan Pengadilan Tinggi

WhatsApp_Image_2021-02-02_at_12.46.16.jpeg
SURABAYA
- Para Pimti Pratama Kanwil Kumham Jatim kembali menggelar safari koordinasi dengan stakeholder eksternal. Hari ini (2/2) giliran Kejaksaan Tinggi Jatim dan Pengadilan Tinggi Surabaya.

Di Pengadilan Tinggi, para Pimti diterima Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya Tumpal Sagala dan beberapa hakim tinggi. Dia mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Kanwil Kumham Jatim. Menurut Tumpal, sudah seharusnya Kumham dan Pengadilan Tinggi bersinergi. Karena, lanjut Tumpal, kedua instansi ini pernah berada dalam satu rahim yang sama. "Ibunya Kementerian Kehakiman, bapaknya Mahkamah Agung," ujar Tumpal mencairkan suasana.

Sedangkan di Kejati, para pimti diterima langsung oleh Kepala Kejati Jatim Mohamad Dofir dan Asisten Intelijen Nanang Ibrahim. Forum yang digelar di ruang kerja Kajati itu membahas isu-isu terkini di berbagai bidang. Termasuk soal proses pemindahan tahanan. "Semoga kita bisa semakin baik dan kompak dalam menjalankan tugas dan fungsi sehari-hari," harap Dofir.

Sementara Indah menjelaskan bahwa kehadiran pihaknya ke Pengadilan Tinggi dan Kejaksaan Tinggi adalah untuk silahturahmi. Sekaligus menyampaikan undangan Kakanwil untuk menghadiri Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangana Pembangunan Zona Integritas pada Kamis (4/2). "Kami berharap bapak bisa hadir dan menjadi saksi dalam kegiatan tersebut," terangnya. (Humas Kumham Jatim) WhatsApp_Image_2021-02-02_at_12.46.16_1.jpeg

 


Cetak   E-mail