Dua Kakanim Sertijab Bersamaan

WhatsApp_Image_2021-02-05_at_16.51.11.jpeg

PONOROGO - Dua satker keimigrasian di jajaran Kanwil Kumham Jatim resmi memiliki pimpinan baru hari ini (5/2). Yaitu Kakanim Ponorogo dan Kakanim Madiun. Sertijab diselenggarakan secara bersamaan digelar di Aula Kanim Ponorogo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono, Kadiv Imigrasi Jaya Saputra dan Kadiv Yankumham Subianta Mandala. Kakanwil dalam sambutannya mengatakan bahwa Hendra Widjaya sebagai pejabat lama di Kanim Ponorogo adalah tipe pekerja keras. Hal ini terlihat dari banyaknya perubahan yang terjadi di Kanim. Begitupun dengan Intji Diqa Pribadi, pejabat lama di kanim Madiun yang telah berhasil membawa Kanim tersebut meraih predikat WBK. "Keduanya adalah pejabat dengan komitmen kerja yang luar biasa. Karenanya saya ucapkan terimakasih dan selamat bertugas di tempat baru," urainya.

Sementara itu kepada pejabat baru yaitu Perdemeuan Sebayang (Kakanim Ponorogo) dan Adithia Perdana (Kakanim Madiun) Kakanwil mengucapkan selamat datang dan bergabung untuk bekerja meraih prestasi di Jawa Timur. Terkait dengan proses pembangunan ZI Kakanwil mengingatkan untuk terus bersinergi baik secara eksternal maupun internal. "Khususnya pada korwil masing-masing, perkuat sinergitasnya," katanya.

Dan perkuat juga jaringan TI dengan membangun aplikasi sebagai salah satu cara untuk memaksimalkan pelayanan. "Bekerja kalau terlalu stres maka tidak akan maksimal hasilnya. Karena itu buat suasana jadi nyaman," pesannya. (Humas Kumham Jatim)

WhatsApp_Image_2021-02-05_at_16.51.11_1.jpeg

 


Cetak   E-mail