Respon Cepat, Lapas I Madiun Segerakan Deklarasi Jani Kinerjanya dan Pembangunan ZI

WhatsApp_Image_2021-02-05_at_20.03.09.jpeg

MADIUN - Keseriusan dalam proses pembangunan ZI menuju WBK WBBM ditunjukkan UPT di jajaran Kanwil Kumham Jatim. Jumat sore kemarin (05/02) seluruh pegawai Lapas Madiun melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Pakta Integritas.

Acara yang digelar di aula lapas tersebut dihadiri Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono. Kapolres Madiun Kota Dewa Putu Eka, pejabat administrasi Kanwil Jatim dan Ka UPT Korwil Madiun juga hadir sebagai saksi.

Kakanwil dalam sambutannya sangat mengapresiasi langkah yang ditunjukkan oleh Lapas Madiun. "Ini tandanya Kalapas langsung merespon apa yang sudah kami instruksikan," jelasnya.

Pendeklarasian janji kinerja yang sudah dilaksanakan bersama tersebut, lanjut Kakanwil, jangan dipandang sebagai seremonial saja tanpa ada kelanjutannya. "Langkah konkrit selanjutnya adalah implementasi," terangnya.

Menurutnya kita telah memiliki tata nilai yang sangat hebat. Namuntidak berarti apa-apa kalau tidak diimbangi dengan implementasi dari masing-masing individu. "Terus berikan internalisasi dan penguatan kepada jajaran sehingga apa yang sudah menjadi program ini dapat terwujud," urainya.

Untuk memangun ZI juga diperlukan kecerdasan dalam memahami setiap langkah-langkahnya. Termasuk energi yang kuat, punya semangat tinggi, berani keluar dari zona nyaman dan menjunjung tinggi integritas. "Ini harus betul-betul menjadi komitmen bersama," pungkasnya.

Kapolres Madiun Kota dalam sambutannya sebagai perwakilan Forkopimda Kota Madiun menyatakan mendukung penuh dalam pembangunan ZI WBK/ WBBM yang dilaksanakan Lapas Madiun.

Menurutnya untuk bisa meraih predikat tersebut semua unsur yang terlibat didalamnya memang harus memahami terlebih dahulu apa yang akan diperbuat sehingga ketika proses berjalan akan mendapakan hasil yang maksimal. "Semoga dengan adanya pencanangan ini sebagai langkah awal keberhasilan Lapas Madiun meraih predikat WBK," katanya. (Humas Kumham Jatim)

 

WhatsApp_Image_2021-02-05_at_20.03.09_1.jpeg


Cetak   E-mail