Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Lapkeu dan BMN Kumham Jatim Rampung

WhatsApp_Image_2021-02-05_at_23.42.45_1.jpeg

SURABAYA - Kanwil Kumham Jatim telah merampungkan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan BMN dengan unit pusat kemarin (5/2). Pada kegiatan yang dilaksanakan secar daring itu tim rekon keuangan dan BMN Kanwil Jatim didampingi oleh Kadiv Administrasi Indah Rahyuningsih.

Selain itu, Kabag Umum Dewi Atmi Listyorini dan Kasubag PKBMN Ufi Mayakapti juga ikut dalam kegiatan. Indah mengucapkan Terima kasih kepada tim keuangan dan BMN yang telah memberikan hasil yang terbaik. Dia berharap, laporan ini bisa menjadi tolok ukur akuntabilitas kinerja yang dilakukan pihaknya. "Kami tekankan agar tim keuangan dan BMN bisa memberikn datang yang paling akurat," ucap Indah.

Perlu diketahui bahwa kegiatan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan Kementerian Hukum dan HAM Tingkat Kantor Wilayah Semester II TA 2020 ini secara virtual pada tanggal 3-6 Februari 2021. Yang dibuka oleh Plt. Sekretaris Jenderal Kumham Komjen Pol Andap Budhi Revianto. Dalam arahannya, Andap meminta kepada seluruh jajaran kantor wilayah untuk memberikan kontribusi positif bagi Kemenkumham demi mempertahankan opini WTP. (Humas Kumham Jatim)

WhatsApp_Image_2021-02-05_at_23.42.45.jpeg

 


Cetak   E-mail