Delapan UPT Korwil Bojonegoro Deklarasikan Janji Kinerja dan Pembangunan ZI

WhatsApp_Image_2021-02-09_at_15.01.59.jpeg

BOJONEGORO - Jajaran Kanwil Kumham Jatim kembali melakukan deklarasi komitmen bersama janji kinerja dan pencanangan zona integritas. Kali ini (9/2) giliran delapan UPT di Korwil Bojonegoro yang menggelar kegiatan tersebut.

Delapan anggota korwil itu adalah Lapas Bojonegoro, Lapas Tuban, Lapas Lamongan, Lapas Jombang, Lapas Mojokerto, Rutan Gresik, Rupbasan Mojokerto dan Rupbasan Jombang. Selain disaksikan pihak eksternal, kegiatan yang dipusatkan di Aula Lapas Bojonegoro itu dihadiri Kadiv Yankumham Subianta Mandala.

Dalam sambutannya, Subianta menyebutkan bahwa yang terpenting dalam proses pembangunan ZI adalah perubahan mindset dan culture set. Yaitu untuk memberikan prima kepada masyarakat. "Deklarasi ini harus ditindaklanjuti dengan segera melakukan perbaikan di segala lini pelayanan kita kepada masyarakat," terangnya.

Selain itu, Subianta mengucapkan terima kasih atas dukungan pihak eksternal. Dia berharap kerjasama ini tidak berhenti di deklarasi saja. "Mari bersinergi dan berkolaborasi, sehingga reformasi birokrasi yang kita lakukan bisa dirasakan masyarakat," tuturnya. (Humas Kumham Jatim)

 

WhatsApp_Image_2021-02-09_at_15.02.00.jpeg


Cetak   E-mail