Kakanwil: Perlu Perjuangan Untuk Realisasikan Komitmen

WhatsApp_Image_2021-02-10_at_15.35.08_1.jpeg

MADIUN - Kakanwil Kumham Jatim Krismono menekankan bahwa kehiatan deklarasi janji kinerja dan komitmen bersama pembangunan zona integritas tidak boleh hanya seremonial saja. Dia berharap jajarannya berjuang untuk merealisasikan komitmen yang sudah dideklarasikan di depan stakeholder eksternal.

Hal itu disampaikan Krismono saat menghadiri deklarasi janji kinerja dan penandatangan komitmen bersama pembangunan zona integritas di Korwil Madiun. Ada tiga UPT yang menggelar deklarasi secara terpisah. Yaitu Lapas Pemuda dan Bapas Madiun serta Rutan Magetan.

Dalam sambutannya, Krismono menegaskan bahwa keterlibatan seluruh pegawai dalam proses pembangunan zona integritas menjadi target yang harus direalisasikan. "Targetnya adalah berproses membangun ZI. Bukan predikatnya," terangnya.

Nah, untuk itu, Krismono menegaskan bahwa seluruh pegawai harus segera menindaklanjuti acara deklarasi ini dengan komitmen yang kuat. Karena implementasi lebih penting dari seremoni yang ada. "Perlu perjuangan untuk merealisasikan komitmen ini, pimpinan harus jadi role model," tuturnya.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut pihak eksternal juga diberikan waktu untuk memberikan penguatan. Di Madiun, Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu eka Darmawan memberikan penguatan pencegahan tindak pidana korupsi. Sedangkan Kepala Kejaksaan Negeri Magetan membagikan pengalamannya. Yaitu bagaimana mengantarkan institusi yang dipimpinnya meraih predikat WBK dari KemenPAN-RB pada 2020 lalu. (Humas Kumham Jatim)

WhatsApp_Image_2021-02-10_at_15.35.08.jpeg

 


Cetak   E-mail