UPT Korwil Surabaya Kompak Deklarasi Bersama

WhatsApp_Image_2021-02-11_at_12.44.192.jpeg

SIDOARJO – Jajaran Kanwil Kumham Jatim kembali menggelar deklarasi janji kinerja dan penandatangan komitmen bersama pembangunan zona integritas. Kali ini (11/2) giliran UPT di Korwil Surabaya yang menggelar kegiatan dipusatkan di Aula Lapas I Surabaya di Porong.

Kegiatan yang juga disiarkan langsung melalui Youtube Lapas I Surabaya itu dihadiri Kadiv Pemasyarakatan Hanibal yang mewakili Kakanwil. Perwakilan dari 10 UPT di Korwil Surabaya hadir. Yaitu kepala UPT dan pejabat struktural.

Dalam sambutannya, Achmad Azmi Musyadad selaku Kepala Keasistenan Penerimaan dan Verifikasi Laporan Ombudsman RI Perwakilan Jatim menyatakan bahwa ini menjadi Langkah yang baik. Namun, deklarasi harus ditindaklanjuti dengan implementasi yang baik di lapangan. “Untuk urusan administrative kami yakin semua UPT mampu, namun perlu ada komitmen untuk melakukan pembangunan zona integritas dari segi mindset maupun culture set,” ujar Azmin.

Sementara itu, Kadivpas yang membacakan sambutan kakanwil meminta jajarannya untuk berkomitmen menjalankan komitmen yang sudah dideklarasikan. Dia menegaskan bahwa pembangunan zona integritas harus melekat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Sehingga, tidak ada lagi pejabat yang mengeluh. “Jika tidak mampu, silahkan angkat kaki dari Jawa Timur, kami masih punya banyak SDM yang lebih kompeten dan mampu mensukseskan target pembangunan zona integritas ini,” tegasnya. (Humas Kumham Jatim)

WhatsApp_Image_2021-02-11_at_12.44.19.jpeg

 


Cetak   E-mail