Wakil Kepolisian Tegaskan Akan Dukung Pembangunan ZI di UPT Korwil Kediri

WhatsApp_Image_2021-02-11_at_19.07.47_1.jpeg

TULUNGAGUNG - Korwil Kediri turut mendeklarasikan Janji Kinerja tahun 2021 dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/ WBBM hari ini (11/2). Dipusatkan di Lapas Tulungagung, pihak eksternal yang hadir menegaskan akan mendukung pembangunan ZI di UPT Korwil Kediri.

Kadiv Keimigrasian Jaya Saputra hadir mewakili Kakanwil. Dia turut menjadi saksi bersama Forkopimda Tulungagung. Yaitu Kapolres Tulungagung, Dandim 0807 Tulungagung, Kepala Pengadilan Negeri Tulungagung dan Kejari Tulungagung yang diwakili Kasi Pidum Agung Tri Radityo.

Unit Pelaksana Teknis se-Korwil Kediri yang dipimpin Kepala Lapas Tulungagung Tunggul Buwono membacakan Deklarasi Janji Kinerja di hadapan para undangan. Sebagai bentuk komitmen bersama untuk berkinerja dengan enam indikator yang diusung. Jaya Saputra yang membacakan sambutan Kakanwil menyampaikan bahwa Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan ZI jangan hanya sebatas seremonial. “Namun segera berbenah dan berproses untuk mewujudkan WBK/ WBBM,” ujar Jaya.

Sementara Forkopimda yang diwakili Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto berjanji akan membantu secara penuh. Dan bersama-sama membangun khususnya di Lapas Tulungagung untuk meraih predikat WBK. “Ini merupakan sinergi antar APH yang harus diwujudkan terutama dalam hal pemberian pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkap Handono. (Humas Kumham Jatim)

 

WhatsApp_Image_2021-02-11_at_19.07.47.jpeg

 


Cetak   E-mail