Kepala Kantor Baru, Kanim Madiun Targetkan Predikat WBBM Bisa Diraih Tahun Ini

WhatsApp_Image_2021-02-11_at_19.14.20.jpeg

MADIUN - Baru menjabat seminggu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Madiun Adhitia Perdana Barrus langsung tancap gas. Dia berjanji dan menargetkan satker yang dipimpinnya mampu meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada ajang kontestasi pembangunan Zona Integritas menuju WBK WBBM tahun 2021. Sebagai langkah awal Imigrasi Madiun hari ini Kamis (11/1) mendeklarasikan Janji Kinerja dan pencanngan pembangunan ZI dihadapan Pimti Pratama dan Forkopimda Madiun.

Kadiv Yankumham Subianta Mandala hadir mewakili Kakanwil Kumham Jatim Krismono. Dia menyampaikan pesan dari kakanwil agar seremonial hari ini dijadikan landasan awal untik terus berbenah. Terus berinovasi dan terus konsisten. “Ini untuk membangun dam melanjutkan perjuangan meraih predikat WBBM,” ungkap Subianta.

Dia juga menambahkan bahwa tantangan ke depan makin berat. Selain mempertahankan predikat WBK dan berjuang meraih WBBM, tuntutan untuk terus menciptakan inovasi layanan akan makin dinamis. Di era 4.0 seluruh inovasi harus berbasis digital dan memberi ouput serta kontribusi positif. “Hingga pelayanan publik prima dapat dirasakan oleh masyarakat,” tambah Subianta.

Hadir dan turut menjadi saksi dari jajaran Forkopimda Bupati Madiun Ahmad Dawami. dalam sambutannya Ahmad menyampaikan rasa bangga beberapa satuan kerja di Kabupaten Madiun meraih predikat WBK. Imigrasi Madiun, menurutnya, dari tahun ke tahun terus berbenah. “Dan menjadi salah satu satker yang memberi pelayanan terbaik pada masyarakat khususnya di Kabupaten Madiun,” ungkap Ahmad.

Dia juga berpesan agar Imigrasi Madiun terus pertahankan dan meningkatkan pelayanan. Dengan begitu, dia yakin WBBM bukan sebuah hal yang sulit untuk diraih. “Selamat berjuang Pak Kakanim dan jajaran kami warga Madiun siap mendukung," tutup Ahmad. (Humas Kumham Jatim)

 

WhatsApp_Image_2021-02-11_at_19.14.20_1.jpeg


Cetak   E-mail