Satops Patnal Pemasyarakatan Korwil Surabaya Siap Ciptakan Lapas/ Rutan Zero Halinar

 

WhatsApp_Image_2021-02-25_at_14.34.03_1.jpeg

SIDOARJO – Lapas I Porong menjadi tuan rumah pengukuhan Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Korwil Surabaya hari ini (25/2). Pembina apel, Gun Gun Gunawan menegaskan bahwa Satops Patnal harus bisa memperkuat lapas/ rutan. Terutama dalam hal memberantas peredaran gelap narkotika.

Apel yang digelar di halaman lapas itu dipimpin oleh Roqib Abror Kasi Keperawatan Lapas Surabaya. Sedangkan Kalapas Surabaya Gun Gun Gunawan bertindak sebagai pembina apel. Dalam apel yang dimulai pukul 09.00 WIB, dihadiri pula Bhabinkamtibmas dan juga Bhabinsa Kecamatan Porong.

Gun Gun mengingatkan kepada peserta apel untuk saling mendukung dan memperkuat lapas/ rutan yang bersih dari halinar (handphone, pungli dan narkotika). "Jangan hanya sebatas ikrar, tapi yang penting adalah implementasi," tegasnya.

Usai apel, petugas Lapas Porong menampilkan keahlian beladiri yang berkolaborasi dengan Rutan Perempuan Surabaya. Hal ini sebagai bentuk antisipasi gangguan kamtib di dalam lapas/ rutan. (Humas Kumham Jatim)

 

WhatsApp_Image_2021-02-25_at_14.34.03.jpeg

 


Cetak   E-mail