Kadiv Administrasi Beri Penguatan Pembangunan ZI di Lapas Jombang dan Ngawi

 WhatsApp_Image_2021-02-25_at_15.19.08_1.jpeg

JOMBANG – Kanwil Kumham Jatim langsung mengambil peran sebagai instansi pembina pembangunan zona integritas. Dua satker jajaran pemasyarakatan langsung mendapatkan penguatan dari Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih hari ini (25/2).

Kedua satker itu adalah Lapas Jombang dan Lapas Ngawi. Indah didampingi oleh Kabag Umum Dewi Atmi Listyorini dan Kabag Program & Humas Meirina Saeksi. Tim kanwil disambut kepala satker dan tim pembangunan zona integritas masing-masing satker.

Sebelum memberi penguatan, tim menyempatkan diri berkeliling ke ruang layanan dan kunjungan. Bahkan hingga ke ruang bimker untuk melihat situasi terkini di dua satker tersebut. Berbagai masukan dan saran diberikan usai melihat secara langsung ke beberapa bagian lapas.

Dalam penguatannya, Kadiv Administrasi menjelaskan bahwa proses menuju WBK tidak terlepas dari komitmen bersama seluruh elemen baik itu pimpinan dan seluruh pegawai. Meski tahun lalu belum berhasil meraih predikat WBK, namun Indah meyakini bahwa tahun 2021 predikat tersebut akan berhasil diraih. “Dengan semangat yang ditunjukkan, kami yakin kalian bisa,” ujarnya.

Inovasi yang diciptakan juga menjadi poin penting dalam kontestasi menuju WBK ini. Selain itu sinergitas dengan stakeholder maupun media harus terjalin dengan baik. Karena dengan sinergitas itulah maka proses ZI menuju WBK akan dapat berjalan semakin baik."Apa yang perlu diperbaiki segera perbaiki, apa yang sudah baik maka pertahankan dan semakin ditingkatkan," pungkasnya. (Humas Kumham Jatim)

 WhatsApp_Image_2021-02-25_at_15.19.08.jpeg

 


Cetak   E-mail