Kakanwil Berikan Penguatan Kepada CPNS Formasi 2019

 WhatsApp_Image_2021-03-01_at_10.40.44.jpeg

SURABAYA – Kakanwil Kumham Jatim Krismono memanfaatkan pertemuan pertama dengan sembilan CPNS susulan dengan memberikan penguatan integritas. Selain itu, Kakanwil juga memberikan motivasi kepada para CPNS pagi ini (1/3).

Sebelum memberikan sambutan, Kakanwil meminta seluruh CPNS Susulan memperkenalkan diri. Perkenalan singkat berlanjut pada tanya jawab mengenai hobi masing – masing. Acara yang juga diikuti oleh CPNS yang bertugas di kanwil itu pun berlangsung gayeng.

Dalam sambutannya, Krismono mengingatkan kembali pentingnya masa orientasi untuk CPNS. “Orientasi ini kami berikan sebagai dasar rekan – rekan dalam mengemban tugas dilingkungan Kemenkumham,” terangnya.

Dia bercerita bahwa keberadaannya disini merupakan perjuangan yang tidak mudah. Sama-sama mulai dari nol, seperti halnya para CPNS. Sehingga, dia berpesan agar seluruh CPNS tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. "Mengingat untuk menjadi ASN, persaingan sangat ketat," ujarnya.

Sementara itu, Krismono berharap CPNS formasi 2019 memberikan kenangan yang bernilai bagi organisasi. Berupa inovasi untuk menciptakan pelayanan publik yang prima. Sebagai langkah awal menuju Zona Integritas berpredikat WBBM. “Tunjukkan prestasi kalian,” tegasnya. (Humas Kumham Jatim)

 

 WhatsApp_Image_2021-03-01_at_10.40.44_1.jpeg


Cetak   E-mail