Kakanwil dan Kadivpas Berikan Penguatan di Rutan Medaeng

 WhatsApp_Image_2021-03-02_at_15.09.27.jpeg

 

SURABAYA - Kanwil Kumham Jatim terus memperkuat pelaksanaan tugas dan fungsi di jajaran pemasyarakatan. Hari ini (2/3) Kakanwil Krismono dan Kadivpas Hanibal memberikan penguatan kepada petugas Rutan Kelas I Surabaya.

Penguatan itu digelar di Aula rutan yang terletak di Desa Medaeng, Sidoarjo itu. Kedua pimti didampingi Karutan Wahyu Hendrajati. Seluruh pejabat struktural dan beberapa perwakilan pegawai mengikuti kegiatan tersebut.

Kakanwil menegaskan bahwa seluruh pegawai Rutan Medaeng harus terus memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna layanan. Baik tahanan maupun keluarganya. "Mari kita bekerja untuk memajukan organisasi yang kita cintai ini sesuai SOP yang ada," terangnya.

Krismono berharap jajarannya bisa menjunjung tinggi integritas. Salah satu kuncinya adalah dengan terus bersyukur dengan apa yang telah diterima. Hilangkan rasa tamak. "Karutan harus punya program pembinaan kerohanian bagi tahanan maupun pegawai," tutur Krismono.

Dia juga mengapresiasi perubahan yang dilakukan di Rutan Medaeng. Salah satu buktinya adalah dua kali penggagalan masuknya narkotika ke dalam rutan beberapa waktu lalu. (Humas Kumham Jatim)

 

WhatsApp_Image_2021-03-02_at_15.09.27_1.jpeg


Cetak   E-mail