Tinjau Rutan Gresik, Kakanwil Berharap Optimalisasi Satops Patnal

WhatsApp_Image_2021-03-04_at_12.08.18.jpeg

GRESIK – Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) di jajaran Kanwil Kumham Jatim telah dikukuhkan. Kakanwil Kumham Jatim Krismono berharap kinerjanya optimal.

Hal itu disampaikan Krismono saat memberikan penguatan di Rutan Gresik pagi ini (4/3). Krismono disambut Karutan Gresik Aris Sakuriyadi beserta jajarannya. Menurut Krismono, Satops Patnal memiliki tugas yang berat. Petugas yang terlibat dan telah dikukuhkan harus bisa melaksanakan tugas dengan baik. “Jangan ada penyimpangan-penyimpangan sekecil apapun,” ujarnya.

Salah satu meminimalisir penyimpangan, lanjut kakanwil, adalah dengan mengutamakan kedisiplinan. Praktik kerja yang indispliner harus ditinggalkan. Termasuk juga meninggalkan zona ‘nyaman.’ “Ayo kita keluar dari zona yang meninakbobokan kita, saatnya melakukan perubahan,” ajaknya.

Untuk merealisasikan hal tersebut, pihaknya meminta jajarannya untuk tidak malu melakukan studi tiru ke rutan yang lebih baik secara sistem. Terutama dalam melakukan pembangunan zona integritas. “Di sini sudah cukup bagus, tinggal konsistensi dalam menjaga integritas yang harus terus ditingkatkan,” terangnya. (Humas Kumham Jatim)

WhatsApp_Image_2021-03-04_at_12.08.18_1.jpeg

 


Cetak   E-mail