Kumham Jatim Hadiri Pencanangan Pembangunan ZI Polda Jatim

 WhatsApp_Image_2021-03-05_at_13.04.41.jpeg

SURABAYA – Kanwil Kumham Jatim mendukung Polda Jatim dalam pembanguanan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah WBK/ WBBM. Hal itu ditunjukkan dengan menghadiri deklarasi secara virtual yang diwakili oleh Kabid HAM Wiwit P Iswandari dan Kabid Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi Jaya Saputra hari ini (5/3).

Kegiatan yang diikuti secara daring pada Ruang Rapat Law and Human Rights Centre. Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo. Forkopimda Provinsi Jatim juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Slamet dalam sambutannya menyatakan bahwa di jajarannya sudah tercatat 23 satker yang mendapatkan WBK/ WBBM. Dengan adanya kegiatan ini, harapannya tidak ada lagi praktek korupsi dan bersama menjunjung tinggi nilai good governance. “Kami bangga atas prestasi ini, dan saya berharap kita semua dapat membangun kinerja ke arah yang lebih baik,” ucapnya.

Sementara itu, Asisten III Abimanyu Ponco Atmojo mewakili Gubernur Jatim memberikan sambutan secara daring. Dia sangat mengapresiasi pada Polda Jatim dengan melakukan kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan langkah yang awal yang baik guna meningkatkan kualitas pelayanan publik. “Serta ikut serta dalam pemberantasan korupsi yang makin marak penyimpangannya,” ujarnya. (Humas Kumham Jatim)

 

 WhatsApp_Image_2021-03-05_at_13.04.42.jpeg


Cetak   E-mail