Persiapkan Diri Hadapi Desk Evaluation TPI Pembangunan ZI

 WhatsApp_Image_2021-05-10_at_20.34.32_1.jpeg

SURABAYA – Kanwil Kumham Jatim mempersiapkan diri menghadapi Desk Evaluation Tim Penilai Internal (TPI) Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/ WBBM. Selain sebagai pembina, kanwil juga akan bertindak sebagai pelaksana.

Untuk memantapkan persiapan, Kakanwil Krismono memimpin langsung pelaksanaan rapat kerja yang digelar di Aula pagi ini (10/5). Pimti pratama hadir lengkap mendampingi kakanwil. Begitu juga dengan enam ketua kelompok kerja pembangunan zona integritas.

Dalam rapat tersebut, dibahas mekanisme penilaian oleh TPI. Termasuk teknis lapangan dan pembangian ruang bagi peserta dan evaluator. Kakanwil berharap jajarannya mampu membagi tugas dan konsentrasi. “Karena kita juga harus mempersiapkan sarpras untuk evaluasi, di sisi lain kita juga harus mempersiapkan diri sebagai yang dievaluasi,” ujarnya.

Menurut Krismono, tantangan tahun ini akan lebih besar. Pasalnya, seluruh proses evaluasi digelar secara langsung. Berbeda dengan tahun lalu yang melalui daring. Untuk itu, dia berharap jajarannya mampu mempersiapkan diri dengan baik. “Persiapan harus lebih matang, karena evaluasi pasti akan lebih detail,” tegasnya. (Humas Kumham Jatim)

 

 

 WhatsApp_Image_2021-05-10_at_20.34.32.jpeg


Cetak   E-mail