Pastikan Kendaraan Dinas Dalam Kondisi Prima

 WhatsApp_Image_2021-05-11_at_12.52.54.jpeg

SURABAYA - Dengan wilayah kerja yang realtif luas, kendaraan dinas memegang peran penting dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Kanwil Kumham Jatim. Untuk memastikan kondisinya dalam keadaan prima, Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih melakukan inspeksi kendaraan dinas hari ini (11/5).

Indah didampingi Kabag Umum Dewi Atmi Listyorini dan Kasubag Kepegawaian, TU dan Rumah Tangga Priyambodo Adi Wibowo. Ketiganya mengecek kesiapan mobil dinas dan sopir. Mulai dari mesin, ban hingga interior mobil. "Mobil ini jadi alat untuk pelayanan internal, jadi pastikan semua dalam keadaan baik dan bisa dimanfaatkan sewaktu-waktu," tegas Indah.

Indah menjelaskan bahwa pemeriksaan sarana dan pra sarana ini dilakukan secara berkala. Dia juga berharap pegawai yang memanfaatkan sarana ini juga harus ikut merawat. Yaitu dengan menggunakan dengan baik dan seperlunya.

Terkait larangan mudik bagi ASN, Indah juga memastikan bahwa jajarannya sudah dihimbau untuk tidak mudik. Apalagi mudik dengan menggunakan mobil dinas. "Saya pastikan tidak ada yang mudik, apalagi menggunakan mobil dinas untuk mudik," tuturnya. (Humas Kumham Jatim)

 WhatsApp_Image_2021-05-11_at_12.52.49.jpeg

 


Cetak   E-mail