Perkuat Fungsi Pejabat Wasdal dan Supervisor Pelayanan

 WhatsApp_Image_2021-06-21_at_18.41.30.jpeg

SURABAYA - Kanwil Kumham Jatim terus memperkuat tugas dan fungsi sebagai pemberi pelayanan publik. Salah satunya dengan memperkuat fungsi pejabat pengawas dan pengendalian (wasdal) dan supervisor untuk mengoptimalkan pelayanan.

Penguatan fungsi pejabat wasdal dan supervisor itu dilakukan bersamaan dengan monev pembangunan zona integritas siang ini (21/6). Kadiv Administrasi yang juga Ketua Pembangunan ZI Indah Rahayuningsih mengundang seluruh pejabat struktural. Karena selama ini pejabat wasdal diemban oleh eselon III. Sedangkan supervisor diampu oleh eselon IV. "Peran wasdal dan supervisor harus diperkuat, agar pelayanan semakin optimal," ujar Indah.

Salah satunya adalah dengan merumuskan kembali fungsi keduanya. Perumusan ulang ini, lanjut Indah, dilakukan sebagai tindaklanjut hasil survei yang dilakukan melalui aplikasi 3AS. "Kita, harus cepat merespon dan beradaptasi dengan tuntutan publik, sehingga publik bisa terus puas dengan layanan yang kita berikan," urainya. (Humas Kumham Jatim)

 

WhatsApp_Image_2021-06-21_at_18.41.30_1.jpeg


Cetak   E-mail