Sidak Kanim Tanjung Perak, Kakanwil Harap Pelayanan Prima Jadi Budaya Kerja

 WhatsApp_Image_2021-06-22_at_18.00.39.jpeg

SURABAYA - Kakanwil Kumham Jatim Krismono kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke UPT. Hari ini (22/6) giliran Kanim Tanjung Perak yang disidak. Krismono berpesan agar pelayanan prima menjadi budaya kerja seluruh pegawai.

Sidak itu dilakukan usai memenuhi undangan BNNP Jatim. Memang, jarak antara Kantor BNNP Jatim dan Kanim Tanjung Perak hanya selemparan batu. Karena sangat mendadak, para pegawai yang menyambut pun sempat kaget.

Beberapa saat kemudian, kakanwil ditemui Plt. Kakanim Tanjung Perak Acan Hi Tulis. Termasuk Kadiv Keimigrasian Jaya Saputra yang kebetulan juga sedang memberikan penguatan kepada pegawai di lantai dua. "Saya harap para petugas pelayanan tertib dan selalu siap setiap saat," ujarnya.

Menurut Krismono, sebagai satker yang berproses menuju WBBM, sudah seharusnya Kanim Tanjung Perak memberikan penilaian yang wow. Tidak hanya pelayanan yang biasa-biasa saja. "Terus genjot inovasinya, sehingga bisa membuat TPN terkesima," pesannya. (Humas Kumham Jatim)

 WhatsApp_Image_2021-06-22_at_18.00.39_1.jpeg


Cetak   E-mail