Mulai Gelar Pra Rekonsiliasi LK Semester I 2021, Ini Pesan Kadiv Administrasi

WhatsApp_Image_2021-06-23_at_19.17.40.jpeg

MALANG - Kanwil Kumham Jatim mempersiapkan diri dalam menyusun laporan keuangan (LK) Semester I 2021. Tim Pengelolaan Keuangan dan BMN melakukan kegiatan pra rekonsiliasi LK Semester I 2021. Untuk mengurangi kerumunan, tim terjun langsung ke korwil-korwil di Jatim selama sepekan ke depan.

Tim I yang langsung dikomandani oleh Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih menggelar kegiatan di Korwil Malang dan Korwil Jember. Sedangkan Tim II yang dipimpin Kabag Umum Dewi Atmi Listyorini juga menggelar pra rekon di dua korwil yakni Madiun dan Kediri.

Kegiatan yang diselenggarakan di tempat yang berbeda itu dibuka bersamaan secara daring. Korwil Malang dipusatkan di Bapas Malang, sedangkan Korwil Madiun digelar di Lapas Pemuda Madiun.

Dalam arahannya, Indah berpesan agar para operator SIMAK dan SAIBA selalu mengupdate peraturan dalam penyusunan LK. Selain itu, dia berharap para operator berhati-hati dalam pencatatan akun belanja. Khususnya terkait belanja Covid-19. "Agar tidak terjadi Jurnal Tidak Lazim yang sempat menjadi cacatan temuan pemeriksaan BPK seperti tahun lalu," pesannya. (Humas Kumham Jatim)

 

 

 

WhatsApp_Image_2021-06-23_at_19.17.41.jpeg


Cetak   E-mail