Beri Penguatan Dua UPT, Pimti Berikan Tuntutan Berbeda

WhatsApp_Image_2021-06-25_at_00.40.25_1.jpeg

KRAKSAAN - Para Pimti Pratama Kanwil Kumham Jatim melanjutkan safari penguatan UPT dalam pembangunan zona integritas. Dua UPT di jalur pantura Jatim mendapatkan penguatan dari tiga pimti hari ini (25/6). Ruan Kraksaan dan Rutan Situbondo mendapat tuntutan berbeda.

Ketiga pimti adalah Kakanwil Krismono yang didampingi Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih dan Kadiv Pemasyarakatan Hanibal. Untuk Rutan Kraksaan, Krismono menegaskan bahwa tuntutannya paling tinggi. Karena sebagai UPT yang berproses menuju WBBM, kakanwil menuntut Rutan Kraksaan menampilkan pelayanan publik yang 'wow.' "Tidak cukup hanya inovasi biasa-biasa saja, harus yang berdampak dan sangat dirasakan masyarakat," ujarnya.

Sedangkan di Rutan Situbondo yang berkontestasi menuju WBK, Kakanwil menekankan agar jajarannya itu untuk menjalankan tusi sesuai dengan SOP. Dia berharap seluruh pegawai memiliki semangat yang sama dalam membangun zona integritas. "Tidak cukup hanya pimpinan saja, tapi semuanya harus bergerak bersama dengan komitmen yang tinggi," tegasnya. Sebelumnya, kakanwil meresmikan pelayanan terpadu di Rutan Situbondo.

Kakanwil juga memberikan teknik penyusunan dan penyampaian paparan. Dia menekankan terkait pemahaman manajemen risiko yang harus diperkuat dan dijadikan landasan untuk bisa memunculkan inovasi. "Sehingga inovasi bisa sekaligus memecahkan masalah yang ada dan mungkin muncul di kemudian hari," ujarnya. (Humas Kumham Jatim)

WhatsApp_Image_2021-06-25_at_00.40.25.jpeg

 

 


Cetak   E-mail