Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

cover2.jpg

MAGETAN - Bulan Ramadan kerap dijadikan momen untuk bersilaturahmi dengan keluarga melalui buka bersama.  Dalam Islam, berbuka dengan makan bersama sangat dianjurkan karena memiliki banyak manfaat dan berkah. Oleh karena itu, Rutan Magetan mengadakan acara buka bersama yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Rutan Magetan.

Bukan hanya Warga Binaan beserta Keluarganya yang bersemangat mengikuti bukber kali ini, namun seluruh Pegawai Rutan, Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan, dan tamu undangan korwil Madiun juga antusias hadir dalam acara ini yang bertempat di lapangan Rutan, Senin (20/05/2019).

Karutan Magetan, Bapak Putu Astawa dalam sambutannya mengatakan bahwa manfaat dari buka puasa bersama tentu saja untuk mempererat tali silaturrahmi. Beliau juga mengatakan, karena adanya kebersamaan, rasa syukur dan interaksi langsung, acara bukber kali memiliki tujuan untuk lebih mendekatkan Warga Binaan dengan keluarganya.

Ketika Adzan Maghrib berkumandang, seluruh undangan yang hadir langsung menyantap makanan yang telah disediakan. Kebahagiaan terlihat jelas di raut wajah Warga Binaan dan keluarga karena mereka bisa melepas rasa rindu terutama di bulan Ramadhan yang berkah ini. (Humas Rutan Magetan)

Foto Lainnya>>

pendukung 2.jpg

pendukung 1.jpg

pendukung 3.jpg