“Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa” HUT KE-48 KORPRI Lembaga pemasyarakatan Klas IIB Lumajang

cover hari korpri lapas lumajang.jpg

LUMAJANG - Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Korpri Ke - 48 Tahun 2019 dimulai pukul 07.30 WIB dan dipimpin oleh Drs. Martono sebagai PLH Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB  Lumajang yang diikuti oleh seluruh pegawai.

Peringatan HUT ke-48 KORPRI saat ini mengambil tema "KORPRI: Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa" dengan harapan para anggota KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa.

Sejak pertama kali berdiri, KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam menumbuhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas, dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara.

Sejalan dengan berlakunya Undang-undang Aparatur Sipil Negara, KORPRI siap ber transformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa korps sebagai pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hukum, serta mengembangkan kesejahteraan anggota. (Humas Lapas Klas IIB  Lumajang)

 

Foto Lainnya >>>

s1.jpgs4.jpgs3.jpgs2.jpg


Cetak   E-mail