Rutan Magetan Ikuti Teleconference Acara Refleksi Akhir Tahun

CoverRefleksi.jpg

MAGETAN – Pada hari ini (27/12/2019), berlokasi di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM diadakan acara  Refleksi Akhir Tahun serta Apresiasi Pemimpin dan Pelopor Perubahan Pembangunan Zona Integritas Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2019 yang disiarkan  langsung dengan teleconference melalui aplikasi Zoom, diikuti oleh jajaran Kemenkumham RI di seluruh Indonesia tak terkecuali Rutan Kelas IIB Magetan.

Di Rutan Magetan sendiri, Kegiatan teleconference kali ini dilaksanakan di Ruang Kepala Rutan, diikuti oleh Karutan Magetan, Bapak Putu Astawa serta Kasubsi Pengelolaan Rutan Magetan, Bapak Sukarman. Acara diawali dengan pembekalan oleh Sekretaris Jenderal dan Biro Perencanaan Kementerian Hukum dan HAM RI terkait dengan alokasi anggaran Tahun 2020 dan penerimaan CPNS Tahun 2019.

Penyerahan piagam penghargaan menjadi agenda berikutnya setelah ishoma. Piagam penghargaan pertama diberikan terkait dengan penghargaan kepada Menteri Hukum dan HAM sebagai Pemimpin Perubahan Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM. Penghargaan berikutnya adalah Karyadhika Madya kepada Pemimpin dan Pelopor Perubahan  Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM yang ditujukan kepada Pimpinan Unit Utama, Ka.Kanwil serta Kepala UPT yang berpredikat WBK/WBBM oleh Menteri Hukum dan HAM.

Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM menyampaikan bahwa Kementerian Hukum dan HAM dengan tugas dan fungsi heterogen yang tersebar dari tingkat pusat hingga wilayah senantiasa memberikan kinerja terbaik untuk mewujudkan kepastian hukum bagi masyarakat. Salah satu upayanya adalah dengan melakukan Transformasi Digital dalam memberikan pelayanan dan informasi bidang hukum dan HAM guna mewujudkan good and clean government.

Menkumham lantas memaparkan capaian penting perjalanan kinerja Kemenkumham sepanjang Tahun 2019 serta keberhasilan Kemenkumham yang tak lepas dari dukungan manajemen yang kuat. Untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia menjadi ASN yang unggul untuk Indonesia yang lebih maju, dibentuk Corporate University (Corpu) Kemenkumham yang diharapkan mampu membawa pola pembelajaran, sehingga seluruh pegawai mempunyai kesempatan untuk menggali ilmu pengetahuan baik dari dalam organisasi maupun dari luar organisasi. (Humas Rutan Magetan)

Foto Lainnya>>

1Refleksi.jpg

2Refleksi.jpg

3Refleksi.jpg

4Refleksi.jpg


Cetak   E-mail