Operasi Penggeledahan sebagai Upaya Rutan Magetan untuk Memberantas Halinar

CoverOPe.jpg

MAGETAN – Pagi ini (18/02/2020), sebanyak 10 orang Staff, Karupam serta Petugas Blok Rutan Magetan melaksanakan operasi penggeledahan dengan target Kamar Hunian Blok C. Ada 4 kamar di Blok C yang digeledah, yaitu kamar C1 dan C2, Kamar C4 (Mapenaling), serta C3 (Kamar Manula).

Kegiatan Operasi Penggeledahan kali ini berlangsung setelah apel pagi Pegawai. Bapak Aris Handoko selaku Plh. Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan memimpin langsung jalannya kegiatan penggeledahan. Petugas pun mulai melaksanakan tugasnya. Kamar hunian dibuka satu persatu, kemudian Warga Binaan dipersilahkan keluar untuk digeledah badannya. Petugas kemudian memeriksa seluruh sudut kamar dengan teliti.

Tidak ditemukan adanya Handphone maupun narkoba, namun barang terlarang lainnya seperti cutter, paku, logam tajam, korek api gas, kartu remi dan obat-obatan (tanpa seizin Perawat Rutan) berhasil diamankan oleh Petugas pada Operasi Penggeledahan kali ini. Temuan-temuan tersebut akan disimpan untuk selanjutnya dimusnahkan. Kegiatan Operasi Penggeledahan berjalan dengan aman dan lancar. (Humas Rutan Magetan)

Foto Lainnya>>

OPe2.jpg

OPe3.jpg

OPe4.jpg

OPe5.jpg

OPe6.jpg

OPe7.jpg


Cetak   E-mail