Karutan Magetan Hadiri Pisah Sambut Dandim 0804 Magetan

1CoverDand.jpg

MAGETAN – Pagi ini (01/08/2020) Karutan Magetan, Eries Sugianto menghadiri acara pisah sambut Dandim 0804 Magetan dari Letkol CZI Chotman Jumei Arisandy, S.E kepada Letkol INF Ismulyo Triwidodo, S.I.P dan Forkopimda Perwakilan Lanud Iswahyudi Magetan dari Letkol Sus A. Iwan Setyo Nugroho, M. ham kepada Letkol PAS Verial Tunturirable.

Bertempat di Pendopo Magetan, acara pisah sambut dimulai tepat pukul 09.15 WIB yang juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Magetan. Dalam Sambutannya, Dandim Letkol CZI Chotman Jumei Arisandy, S.E berterima kasih kepada Bupati karena telah memberikan kesempatan untuk mengadakan acara di tengah pandemi corona.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Bupati Magetan. Bupati mengucapkan terima kasih kepada Letkol CZI Chotman yang telah bekerja selama 7 bulan yang juga turut serta dalam pembangunan Kabupaten Magetan. Ucapan selamat datang juga disampaikan Bupati kepada Dandim 0804 yang baru, Letkol INF Ismulyo dan berharap agar Dandim yang baru dapat ikut serta berkontribusi dalam membangun Magetan untuk menjadi lebih baik. (Humas Rutan Magetan)

Foto Lainnya>>

2Dand.jpg

3Dand.jpg

4Dand.jpg

5Dand.jpg

 


Cetak   E-mail