BAPAS KEDIRI LAKUKAN DONOR DARAH UNTUK SESAMA

WhatsApp_Image_2021-04-07_at_08.07.49.jpeg

Dalam rangkaian hari Bhakti Pemasyarakatan ke -57, Ka. Bapas Kediri, Yuyun Nurliana bersama dengan 9 orang pegawai Bapas Kediri mengikuti donor darah.

Donor darah yang dilaksanakan di PMI Kota Kediri, merupakan bentuk dari kepedulian Kemenkumham khususnya jajaran Pemasyarakan kepada sesama, karena setetes darah sangatlah berarti dalam kehidupan orang lain. Meski di tengah pandemi covid-19 seperti yang sedang terjadi saat ini, tak menghalangi semangat dan niat tulus dari para pegawai Bapas Kelas II Kediri untuk mendonorkan darahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yuyun mengatakan : “Ketersediaan darah di PMI harus senantiasa terjaga, saya sebagai kepala Bapas Kelas II Kediri memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pegawai yang secara antusias dan ikhlas turut serta dalam kegiatan ini. Semoga setetes darah yang telah kita sumbangkan akan membawa manfaat yang besar bagi kehidupan sesama manusia.” Yuyun juga menghimbau kepada pegawai yang belum memenuhi syarat untuk dilakukan pengambilan darah pada kesempatan ini, untuk senantiasa menjaga kesehatan dan stamina tubuh sehingga pada lain kesempatan dapat menyumbangkan darahnya kembali secara rutin.

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Sebagai penutup acara Yuyun berpesan kepada jajarannya untuk senantiasa menggiatkan aksi donor darah dan menjadikannya sebagai gaya hidup.

Foto Donor Bapas Kediri

WhatsApp_Image_2021-04-07_at_09.19.27.jpegWhatsApp_Image_2021-04-07_at_09.21.23.jpegWhatsApp_Image_2021-04-07_at_09.21.23_1.jpeg


Cetak   E-mail