Kakanwil Pimpin Sertijab Kalapas Malang

 WhatsApp Image 2018-04-11 at 15.51.26.jpegBERALIH : Kalapas Kelas I Malang, Farid menandatangani berita acara serah terima jabatan disaksikan Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati hari ini (11/4).

MALANG – Tongkat Kepemimpinan Lapas Kelas I Malang resmi berganti hari ini (11/4). Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim Susy Susilawati meminpin langsung acara serah terima jabatan pejabata lama Krismono kepada pejabat baru Farid.

Sertijab ini menindaklanjuti Pelantikan Jabatan yg telah dilaksanakan di Jakarta oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Bambang Rantam pada 14 Maret 2018 lalu. Pejabat lama Krismono akan tetap mengabdi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim. Posisi barunya adalah sebagai Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim.

Pada kesempatan ini Kakanwil menyatakan bahwa proses pergantian pimpinan ini merupakan hal biasa dalam lembaga sebesar Kemenkumham. Pergantian ini merupakan suatu bentuk penyegaran. Sekaligus membuktikan bahwa regenerasi di tubuh Kemenkumham berjalan dengan baik.

Kakanwil berpesan kepada Kalapas yang baru agar bisa meningkatkan pelayanan publik. Terutama berkaitan dengan pemenuhan hak-hak warga binaan pemasyarakatan (WBP).  “Harus ada inovasi, terutama untuk menciptakan pelayanan publik yang terintergrasi dan berbasis IT,” pesannya.

Kalapas Farid mengungkapkan akan meneruskan program-program yang telah dilakukan Kalapas sebelumnya. Disamping itu, dirinya juga akan berupaya meningkatkan kinerjanya. Dia berjanji akan memberikan yang terbaik bagi instansi. (Humas Kanwil Jatim)

 

Foto Lainnya >>

 

WhatsApp Image 2018-04-11 at 2.57.08 PM.jpegWhatsApp Image 2018-04-11 at 2.57.09 PM.jpegWhatsApp Image 2018-04-11 at 2.57.10 PM.jpeg


Cetak   E-mail