Tak Hanya Pegawai, Lapas dan Rutan Berprestasi Juga Dapat Penghargaan

WhatsApp Image 2018-04-27 at 5.52.29 PM.jpegINOVATIF : Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati memberikan penghargaan kepada Kalapas Sidoarjo Jumadi pagi ini (27/4).

SURABAYA – Kanwil Kemenkumham Jatim juga memberikan penghargaan kepada Lapas dan Rutan berprestasi. Lapas Perempuan Kelas IIA Malang menyabet dua gelar.

Total, ada empat kategori yang diperlombakan. Mulai dari lomba dapur bersih serta lomba latihan keterampilan baris berbaris (LKBB) dan Yel-yel CPNS. Hingga yang sifatnya khusus seperti Unit Pelaksana Tugas (UPT) teraktif melakukan penggeledahan dan UPT paling inovatif.

Dari lomba dapur bersih, Lapas Perempuan Malang menyabet juara pertama. Posisi kedua ditempati Lapas Sidoarjo diikuti Rutan Trenggalek.

Lapas Perempuan Malang kembali berjaya di lomba LKBB dan Yel-yel CPNS. Lembaga yang diusulkan untuk jadi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani itu kembali duduk di peringkat pertama. Dua Lapas Khusus Narkotika Madiun dan Pamekasan menyusul di peringkat kedua dan ketiga.

Sedangkan Rutan Kelas II B Bangil menggondol juara sebagai Lapas/ Rutan yang paling aktif melakukan penggeledahan di dalam blok. Peringkat kedua diduduki oleh Rutan Kelas IIB Nganjuk.

Pengahargaan yang tak kalah bergengsi disabet Lapas Kelas IIA Sidoarjo. Lapas Delta menyabet penghargaan sebagai UPT paling inovatif. Program-program pelayanan berbasis IT menjadi modal untuk meraih penghargaan tersebut.

Atas penghargaan yang berhasil diraih, Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati mewanti-wanti agar tiap UPT semakin baik dalam bekerja. Terutama dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat. “Komitmen kami adalah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, semoga bisa terus ditingkatkan,” jelasnya. (Humas Kanwil Jatim)

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2018-04-27 at 10.41.50 AM.jpegWhatsApp Image 2018-04-27 at 10.41.54 AM.jpegWhatsApp Image 2018-04-27 at 5.52.30 PM.jpeg


Cetak   E-mail