Kadiv Imigrasi Dengarkan Langsung Masukan dari Masyarakat di ULP Gresik

WhatsApp Image 2018-06-04 at 4.43.51 PM (1).jpegDENGARKAN ASPIRASI: Kadiv Imigrasi Zakaria berbincang dengan Ekkur, pemohon paspor asal Sampang di ULP Gresik siang ini (4/6). GRESIK – Rombongan juga menyempatkan meninjau layanan di Unit Layanan Paspor (ULP) milik Kanim Tanjung Perak di Gresik. Pada kesempatan tersebut, Kadiv Imigrasi Zakaria mendengar langsung masukan dari masyarakat. Usai menijau wilayah laut, Rombongan langsung bergerak ke arah Gresik untuk meninjau ULP di sana. Masih dengan formasi yang sama, kali ini Kadiv Imigrasi nampak lebih memberikan atensinya. Beliau ingin memastikan langsung bagaimana proses layanan pembuatan paspor di sana. “Untuk itu, saya tanya langsung ke pemohon, agar mendengar langsung keluhan mereka,” terang Bapak Zakaria. Pengunjung yang ditanyai oleh Kadiv Imigrasi bernama Ekkur. Pria asal Sampang itu mengakui baru pertama kali mengurus paspor di ULP Gresik. Menurutnya, layanan yang diberikan sudah cukup bagus. Meskidia sedikit mengeluhkan tentang kecepatan layanan. “Perlu dipercepat sedikit, tapi saya maklum karena yang antri banyak juga,” terang pria yang hendak mengunjungi saudaranya di Malaysia itu. Mendengar masukan itu, Kadiv Imigrasi mengaku pihaknya tidak akan berhenti melakukan perbaikan kualitas layanan. Apalagi ULP Gresik termasuk unit yang baru. Sehingga, segala masukan dari masyarakat sangat diperlukan. Termasuk jika ada kecurangan dalam setiap proses layanan. Beliau berharap masyarakat tidak segan untuk melaporkan kepada pihaknya. “Sudah menjadi komitmen kami untuk menciptakan sistem birokrasi bersih dan melayani,” tegasnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2018-06-04 at 3.24.00 PM.jpegWhatsApp Image 2018-06-04 at 3.24.01 PM.jpegWhatsApp Image 2018-06-04 at 3.24.02 PM.jpegWhatsApp Image 2018-06-04 at 3.24.04 PM.jpeg

Cetak   E-mail