Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Evaluasi B06

WhatsApp Image 2018-06-22 at 11.00.17 AM.jpegSIAP-SIAP : Suasana rapat persiapan evaluasi B06 di Ruang Rapat Teleconference Kanwil Kemenkumham Jatim pagi ini (22/6).

SURABAYA – Kanwil Kemenkumham Jatim terus mempersiapkan diri menghadapi evaluasi semester I 2018 atau B06. Hari ini (22/6), para kepala divisi dan jajarannya melakukan rapat koordinasi untuk mempersiapkan bahan paparan.

Rapat yang digelar di Ruang Rapat Teleconference Kanwil itu dihadiri empat Kepala Divisi. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Wisnu Nugroho Dewanto. Sedangkan Kepala Divisi Keimigrasian Zakaria, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM M Yunus Affan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Krismono juga turut serta. Para Kadiv didampingi seluruh Kabag/ Kabid dan Kasubag/ Kasubid.

Dalam rapat tersebuit, Bapak Wisnu meminta para Kadiv untuk menyiapkan data-data pendukung yang masih belum terakomodir sebagai materi paparan. Terutama data terkait serapan anggaran dan realisasi kinerja. Meskipun bagian pelaporan sudah menampilkan beberapa data penting. “Semakin lengkap, maka akan semakin membantu Ibu Kakanwil saat presentasi di depan Sekretaris Jenderal nanti,” ujarnya.

Menanggapi permintaan tersebut, masing-masing kadiv mengaku sudah menyiapkan data-data yang diperlukan. Saat ini masih dalam tahap penyusunan. Paling lambat minggu depan data sudah terkumpul semua. Diharapkan, pada evaluasi B06 ini, hasilnya lebih sempurna dari B03. “B03 masih ada indikator yang berwarna kuning, jadi yang B06 harus disempurnakan,” lanjut Bapak Wisnu.

Perlu diketahui bahwa rapat evaluasi B06 akan diselenggarakan di Jakarta pada 2-4 Juli nanti. Setiap Kanwil akan melaporkan setidaknya 6 bahasan evaluasi. Diantaranya Evaluasi Realisasi Penyerapan Anggaran, Evaluasi Target Kinerja, dan Evaluasi Reformasi Birokrasi. Selain itu juga Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Evaluasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) hingga Evaluasi Terget Kinerja lainnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

 

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2018-06-22 at 10.47.08 AM.jpegWhatsApp Image 2018-06-22 at 10.46.03 AM.jpeg

Cetak   E-mail