Kanwil Akan Berpartisipasi di FKMA Ke-V

WhatsApp Image 2018-09-17 at 2.57.20 PM.jpeg

SURABAYA - Kabupaten Sumenep akan menjadi tuan rumah Festival Keraton Masyarakat Adat Asean (FKMA) Ke -V pada 27-31 Oktober mendatang. Selain akan banyak tamu penting, juga banyak kegiatan yang akan dilaksanakan. Kanwil Kemenkumham Jatim memastikan diri akan turut mensukseskan acara yang digagas Forum Silaturrahmi Keraton Nusantara (FSKN) itu.

Kepastian itu diungkapkan Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati saat rapat dengan pejabat struktural pagi ini (17/9). Menurutnya, acara tersebut sangat menarik dan mendapatkan atensi dari berbagai pihak termasuk pimpinan. Untuk itu, beliau berharap Kanwil Kemenkumham Jatim bisa ikut mensukseskan pagelaran tersebut. “Kita harus ikut mensukseskan, karena acara ini sangat bagus,” ujarnya.

Menurut Kakanwil, acara ini bisa jadi ajang promosi capaian kinerja sekaligus program-program Kanwil Kemenkumham Jatim dan UPT jajaran kepada masyarakat. Kakanwil berharap stan pameran yang disediakan pihak panitia bisa dimanfaatkan untuk mensosialisasikan program di bidang Pemasyarakatan, Keimigrasian dan Pelayanan Hukum. “Ada produk hasil pembinaan kepada WBP, pengurusan paspor on the spot, hingga informasi terkait bantuan hukum,” pinta Kakanwil.

Beliau menunjuk Kadiv Yankumham M Yunus Affan sebagai ketua panitia. Tema stan pameran harus mulai dipikirkan mulai sekarang. Sehingga saat pameran sudah ada konsep yang matang. (Humas Kemenkumham Jatim)

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2018-09-17 at 1.20.06 PM.jpegWhatsApp Image 2018-09-17 at 1.19.37 PM.jpeg


Cetak   E-mail